NEWS

Donkey Sebut Para Player Mobile Legends Merupakan Para Pesakitan di Dota 2, Setuju?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 10 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donkey Yurino, mantan pro player EVOS Legends yang terkenal dengan permainannya yang sangat bar-bar. Meski telah pensiun dari skena kompetitif, namanya tetap ada dihati para penggemar karena dirinya masih giat melakukan live stream dibeberapa platform.

Selain terkenal akan permainannya yang bar-bar, Donkey juga terkenal akan sosoknya yang selalu menuai kontroversi atas pernyataan-pernyataan yang diutarakannya. Belakangan telah ramai diperbincangkan oleh warganet dan media mengenai dirinya yang mengaku telah gagal menjadi pro player Dota.

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!


Sumber: Donkey Yurino

“Saya gagal menjadi Pro Player Dota 2, makanya pindah ke Mobile Legends. Saya kasih tau ya, player Mobile Legends itu para pesakitan di Dota 2, gagal di Dota 2, pindah ke Mobile Legends dan ini adalah sebuah kenyataan.”

Pernyataan tersebut memang ada benarnya. Beberapa pemain Dota 2 memang telah beralih ke Mobile Legends sebab beberapa alasan. Sebut saja Acil dan R7 yang merupakan mantan Pro Player Dota 2 RRQ yang kini namanya melambung tinggi di skena kompetitif Mobile Legends.

Sumber: Donkey Yurino

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru