NEWS

Persona 4 Golden Sukses, SEGA Ingin Lebih Banyak Rilis Game Atlus di PC!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 14 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game JRPG non-mmo teramai yang pernah ada di Steam dan mengalahkan Final Fantasy XV. Tentu saja hal tersebut memberikan hal positif kepada SEGA sebagai publisher.

Dilansir dari Siliconera, Chief Executive SEGA - Haruki Satomi menyebutkan bahwa saat ini SEGA semakin yakin untuk merilis game besutan Atlus ke PC atau platform lain selain PlayStation 4. Perlisan game Atlus juga dimaksudnya untuk porting, remaster, atau bahkan remake. Hal tersebut tentu saja dikarenakan perilisan Persona 4 Golden di PC yang sukses besar.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

SEGA memang menjadi salah satu publisher asal Jepang yang aktif merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Sepertinya seri Yakuza misalnya, beberapa seri tersebut yang sebelumnya eksklusif PlayStation 4, kini satu per satu sudah mulai dirilis di Steam. Begitu juga dengan Persona. Dengan statement tersebut, tidak menutup kemungkinan kedepannya game SEGA lainnya seperti Persona 5 juga akan menyambangi Steam.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru