NEWS

Saksikan Perjuangan Tim Amatir ke Pro Scene! NMA Season 2 Segera Dimulai

Master-Fakry   |   Senin, 16 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Season 2 (NMA S2) telah melalui tahap registrasi dan sekarang, turnamen mobile game kolaborasi antara Nimo TV dengan Moonton ini segera memasuki tahap pertandingan.

Lebih dari 3.500 tim dan 17.500 pendaftar telah mendaftarkan diri pada turnamen berhadiah total Rp124 juta ini. Lewat NMA S2, para pemain MLBB Indonesia dapat meraih mimpinya untuk menjadi pro player papan atas.

"NMA S2 akan dimulai sebentar lagi, terima kasih atas antusiasmenya kepada seluruh penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Tidak sabar melihat 2.692 tim amatir akan menunjukkan performa terbaiknya. Dukung tim profesional favorit kamu bermain di arena yang sama. Nantikan berbagai kejutan menarik yang akan terjadi di panggung NMA S2!" ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendaftar. NMA akan menjadi ajang yang seru untuk disaksikan karena tiap pemain bakal memberikan kemampuan maksimal mereka. Ingat, mimpi kalian untuk menjadi pro player dapat menjadi nyata. Itu semua tergantung dari usaha dan performa tiap pemain. Wujudkan mimpi kalian bersama Moonton dan NMA," ujar Moonton Esports Managing Director Lucas Mao.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Jadwal Pertandingan bisa dilihat di bawah ini.

Open Qualifier Group Stage (Non Streaming)
  • Group 1-4: 16-17 November 2020
  • Group 5-8: 18-19 November 2020

Bracket

Open Qualifier Grand Final (Live Streaming)
  • 21-22 November 2020, jam 15.00 WIB di Nimo TV

Hadiah
  • Juara 1: 500 USD
  • Juara 2: 300 USD
  • Juara 3: 250 USD
  • Juara 4: 150 USD

Setelah melalui rangkaian pertandingan di Open Qualifier Grand Final, tim-tim terbaik yang berhasil lolos akan masuk ke berikutnya, yaitu babak NMA Main Stage yang terdiri dari Group Stage dan Final Stage. Kedua babak tersebut ditayangkan secara live di Nimo TV.

Group Stage (Live Streaming)
  • 8-10 Desember 2020
  • 12-14 Desember 2020

Di babak ini, 10 tim profesional dan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di panggung yang sama. Tim-tim tersebut akan dibagi menjadi 4 grup yang mana masing-masing grup terdiri dari 4 tim yang ditentukan secara acak.


Tim Profesional yang akan ikut bertanding, yaitu ONIC ESPORTS, BIGETRON, AURAFIRE, GENFLIX AEROWOLF, GEEK FAM, ALTER EGO, SIREN ESPORTS, RRQ SENA, ONIC KAGA, dan EVOS ESPORTS.

Pertandingan menggunakan sistem Round Robin, Best of 3 (Bo3), dengan total penilaian point +1 untuk pemenang dan 0 untuk yang kalah. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertanding ke babak selanjutnya, yaitu Final Stage.

Final Stage (Live Streaming)
  • 17-19 Desember 2020

Hadiah
  • Juara 1: 3.300 USD
  • Juara 2: 2.000 USD
  • Juara 3: 1.200 USD
  • Juara 4: 800 USD

Disini, 8 tim yang berhasil lolos dari Group Stage akan bermain dengan sistem Single Elimination, Bo3. Sebanyak 4 tim yang berhasil meraih posisi teratas pada babak ini akan bertanding dengan sistem Double Elimination untuk memperebutkan title sebagai sang juara.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang ditayangkan secara langsung melalui website dan aplikasi Nimo TV ini akan semakin seru karena setiap pertandingannya dipandu oleh para shoutcaster profesional MLBB, antara lain Volva, Pak Pulung, KB, Ko Lius, Ansel, Kornet hingga Ranger Emas.

Selain menyaksikan beragam pertandingan seru dari tim-tim terbaik MLBB secara langsung, pemirsa juga bisa ikutan berbagai kegiatan di aplikasi dan sosial media Nimo TV karena banyak hadiah Skin dan Diamond yang bisa didapatkan secara gratis.

Rangkaian pertandingan tersebut bisa dinikmati oleh para penggemar MLBB di manapun berada dengan mengakses website resmi Nimo TV.


Jadilah saksi perjalanan pemain amatir memasuki pro scene Mobile Legends: Bang Bang melalui 2020 MDL Draft yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain amatir untuk memulai karir di kompetisi MLBB.

Persyaratan 2020 MDL Draft, yaitu pesertanya hanya untuk pemain yang berhasil lolos ke NMA Main Stage, berusia minimal 16 tahun, dan belum memiliki kontrak resmi dengan organisasi esports manapun.

Informasi seputar NMA Season 2 bisa dilihat pada akun Instagram @nimotv_id.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru