NEWS

Kolaborasi Free Fire dan Demon Slayer, Hadirkan Rengoku Kyojuro Sebagai Skin Karakter?

Billy Mariza   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi-nya dengan Kimetsu no Yaiba, kini secara resmi mereka memberikan informasi terbaru. Dalam rangka kerja sama dengan anime yang baru saja merilis movie-nya yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Free Fire memberikan bundle yang bertemakan judul yang sama dengan film yang baru saja dirilis di Thailand tersebut.

Isi dari bundle tersebut adalah 2 skin khusus yang bertema api, masing-masing di senjata M79 dan P90. Tidak hanya senjata saja, ada juga bundle skin khusus yang ikut masuk dalam bundle Demon Slayer: Mugen Train. Dua skin cewek dan cowok hadir di game Free Fire, yang menariknya untuk yang pria terlihat sekali mirip seperti Hashira Api, Rengoku Kyojuro yang nantinya akan hadir di film Kimetsu no Yaiba.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

[อัปเดตใหม่] Free Fire x Demon Slayer: Mugen Train 🔥 จากการผนึกกำลังกับ Demon Slayer: Mugen...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Selasa, 24 November 2020
Selain itu, hadirnya juga sebuah T-shirt khusus yang memiliki gambar poster dari movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Sayangnya, kolaborasi ini hanya didedikasikan untuk para gamer Free Fire yang ada di Thailand saja. Belum diketahui apakah nantinya versi ini akan masuk ke versi Indonesia, mengingat Kimetsu no Yaiba akan hadir di Indonesia pada pertengahan Desember mendatang.

Sumber: Free Fire Thailand

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru