NEWS

Resident Evil 4 Remake Diakui Bocor Terlalu Awal, Diprediksi Rilis Jelang Akhir 2022!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persiapan Capcom dalam merilis Resident Evil 8: Village tahun depan memang masih mengundang banyak tanda tanya, khususnya mengenai kapan game ini akan benar-benar dirilis dan apakah akan ada penundaan yang terjadi. Namun bocoran data rahasia perusahaan Capcom yang disebar beberapa pekan lalu oleh kelompok hacker merangkum banyak informasi menarik yang tidak hanya mencantumkan April 2021 sebagai jadwal rilis untuk Resident Evil 8, namun juga berbagai proyek game baru lainnya yang sedang Capcom persiapkan selama beberapa tahun ke depan.

Salah satu game yang paling menarik perhatian adalah Resident Evil 4 Remake yang sepertinya memang tengah digarap oleh Capcom saat ini. Bocoran datanya sendiri mengungkap kalau game tersebut masih akan dirilis pada kuartal keempat menjelang akhir tahun 2022 mendatang, jadi para fans masih harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mendengar pengumuman resminya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem yang kebetulan memutuskan untuk berhenti menjadi "leaker" tetap memberikan respon pada bocoran data tersebut. Dia mengatakan kalau Resident Evil 4 Remake diakui bocor terlalu awal. Selain Resident Evil 4 Remake, bocoran datanya juga mengungkap beberapa proyek game Resident Evil lainnya mulai dari Revelations 3, Apocalypse, Outrage (Outbreak baru?), dan Hank.

Jika semua bocoran informasi ini memang akurat, kira-kira apa yang kamu harapkan untuk Resident Evil 4 Remake selain dari grafis dan gameplay yang lebih dirombak?

Sumber: AestheticGamer via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru