NEWS

Saatnya Khilaf! PlayStation Buka Masa Diskon Besar-Besaran Black Friday Hingga 80%

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai sambutan musim Black Friday, pihak Sony akhirnya telah membuka masa diskon besar-besaran yang siap membuat gamer khilaf. Bagaimana tidak, sekiranya ada 300 game populer yang sudah mendapatkan potongan diskon hingga 80%, termasuk beberapa rilis game teranyar seperti Ghost of Tsushima dan The Last of Us Part II yang sudah sangat terjangkau dan bahkan bisa didapatkan di bawah harga IDR. 500.000.

Selain seleksi game, masa diskon Black Friday ini juga memberikan potongan harga untuk akses langganan PlayStation Plus dan PlayStation Now. Tidak ketinggalan, para gamer juga bisa mengakses tab penawaran terpisah yang merangkum list game dengan harga dibawah IDR. 279.000. Bisa dibilang masa diskon besar-besaran ini adalah salah satu yang terbaik dan paling menggiurkan tahun ini, jadi bagi kami yang tertarik bisa langsung mengeceknya DI SINI.

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan

Perlu diketahui kalau masa diskon Black Friday ini hanya akan tersedia sampai tanggal 30 November mendatang, jadi pastikan untuk membeli game yang kamu incar sebelum penawaran berakhir. Tidak ketinggalan, bagi kamu yang berlangganan layanan PlayStation Plus juga masih bisa mengklaim beberapa game gratis bulan November DI SINI.

Sumber: PlayStation Store

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru