NEWS

Oura Bakal Jadi Pro Player Dota 2 Bersama InYourDream di Alter Ego Esports?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan pro player EVOS Legends divisi Mobile Legends yaitu Oura yang juga merupakan MVP pada turnamen M1 memang sampai kini masih aktif melakukan streaming. Tidak hanya bermain game Mobile Legends, belakangan dirinya memang terlihat sering bermain game Dota 2.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Pada sesi streaming dirinya bersama para streamer lainnya jelang menonton laga MPLI lalu, terdapat satu hal yang cukup menarik untuk dibahas. Saat obrolan mulai menjurus ke game Dota 2, Koh Delwyn langsung menembak Oura dan menyatakan;

“Menurut gua, kita bikin tim Dota aja sih Ko (Oura)” Ujar Koh Delwyn kepada Oura. “Nantinya tim akan merekrut InYourDream, Oura sendiri, dan nama-nama besar lainnya yang belum memiliki tim.” Tambah Koh Delwyn.

Pada saat Koh Delwyn mengatakan hal tersebut, respon Oura terlihat sangat senang dan bersemangat. Walau hal tersebut sepertinya hanya sebuah candaan yang dilontarkan Koh Delwyn, namun bukan tidak mungkin jika hal tersebut nantinya akan benar-benar terjadi. Apakah kalian setuju jika Oura menjadi Pro Player Dota 2 dibawah naungan nama Alter Ego Esports?


Sumber: Moba Updates

Sumber: Moba Updates

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru