NEWS

NVIDIA Rilis RTX 3060 Ti, Lebih Murah & Lebih Kencang dari RTX 2080 Super!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama setahun belakangan ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa NVIDIA benar-benar mendominasi pasar kartu grafis dengan berbagai produk andalannya seperti RTX series. Tidak cuma berhenti disitu saja, NVIDIA bakal melanjutkan dominasinya pada RTX 30 series. Terlebih dahulu merilis versi high-end, NVIDIA telah merilis RTX 3060 Ti yang ditujukan untuk pasar mid-end.

NVIDIA sendiri menyebutkan RTX 3060 Ti bisa mengalahkan performa RTX 2080 Super. Kisaran perbedaan performanya cukup besar, bisa mencapai hingga 40 persen. Perbedaan dayanya tidak terlalu berbeda dibanding RTX 3070, yakni TDP 200 watt. RTX 3060 Ti sendiri memiliki kecepatan clock dasar 1410Mhz dan bisa ngebut hingga 1665Mhz.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Seperti karu grafis RTX pada umumnya, RTX 3060 Ti mendukung real-time ray tracing dan juga dukungan DLSS. NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti siap dirilis pada 2 Desember. Untuk harga diluar sendiri sekitar USD 399 atau IDR 5.7 jutaan. Kemungkinan harga di Indonesia akan berkisar di 6 juta hingga 7 jutaan. Tertarik untuk meminangnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru