NEWS

Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?

Cita Aditya   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire akan segera mengumumkan kolaborasi terbaru bersama superstar dunia. Kolaborasi ini diberi nama “Operation Chrono”, dan akan diumumkan lebih lanjut secara resmi pada 7 Desember 2020 mendatang. Meski ini baru rumor, tampaknya Cristiano Ronaldo akan menjadi kolaborasi terbaru. Hal ini mengingat beberapa waktu lalu ada survey soal kolaborasi dengan superstar dunia.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: Garena Free Fire Facebook

Apabila memang benar, tentunya kabar ini akan sangat menggembirakan karena kolaborasi ini adalah kolaborasi yang sangat spesial. CR7 adalah salah satu pemain sepakbola kenamaan yang tentunya bisa membawa warna baru ke game ini. Sebelumnya Free Fire sendiri sudah menghasilkan sederet kolaborasi dengan pihak lain seperti Ragnarok, Money Heist, Joe Taslim, DJ KSHMR, dan masih banyak lagi.

Bahkan, terakhir Free Fire Thailand juga akan melakukan kolaborasi bersama dengan anime Demon Slayer. Hal ini tentunya menambah variasi dari kolaborasi game dengan tema Battle Royale ini. Sebagai pemain tentunya akan ada banyak karakter dan skin yang bisa kalian dapatkan.

Namun, kita harus tetap menunggu ya kepastian soal kolaborasi ini!

Sumber: Free Fire Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru