NEWS

Rumor: Ulang Tahun yang ke-20, Fatal Frame akan Rilis Seri Terbaru?

Reza Alif   |   Senin, 28 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak kebangkitan kembali seri Resident Evil melalui game remake nya, dan juga desas-desus mengenai hadirnya seri terbaru dari game legendaris Silent Hill, memang membuat genre horor di industri game sedikit demi sedikit demi sedikit menunjukkan superioritasnya kembali.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Semakin Horror, Game Identity V akan Berkolaborasi dengan Fatal Frame!
» Game Horor Indonesia, Pamali Akan Diadaptasi ke Layar Lebar!
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!

Hal itu juga membuat banyak developer kini juga sedang berlomba-lomba kembali menawarkan game-game horor mereka tak terkecuali dengan seri-seri lama. Salah satunya adalah Fatal Frame, yang baru saja tersiar kabar bahwa mereka akan kembali bertarung di industri.

Hal ini diketahui dari wawancara majalah Famitsu dengan produser Koei Tecmo, Keisuke Kikuchi. Ia menggoda dengan mengatakan bahwa Fatal Frame akan ikut bagian dari hiruk pikuk game horor di tahun mendatang. Tahun depan, saat perayaan ulang tahun ke=20 dari seri ini, Kikuchi mengatakan ingin merayakannya dengan cara yang berbeda, meskipun hal ini belum tentu berarti mereka akan merilis seri terbaru.

Kikuchi juga mengatakan di pernyataan berikutnya bahwa Koei Tecmo sedang dalam pengerjaan beberapa game untuk tahun mendatang, tapi hal ini juga belum tentu terhubung dengan Fatal Frame. Yang paling membuat kemungkinan ini jadi bisa saja benar, saat Kikuchi menjawab pertanyaan mengenai satu kata untuk tahun 2021. Ia memilih kata ‘Rebuild’ tanpa ada penjelasan, tapi kita tahu Rebuild mungkin saja isyarat bahwa mungkin saja akan ada game terbaru atau remake dari seri Fatal Frame. Benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru