NEWS

Kejutan PUBG Mobile! PMCO Spring Split 2021 Diprediksi Akan Dilaksanakan Dalam Waktu Dekat!

Endrue Johanes   |   Kamis, 31 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja dimulainya Grand Final PMGC Season Zero yang akan dilaksanakn di Dubai pada Bulan Januari 2021 nanti, tidak menghentikan PUBG Mobile untuk terus mengadakan event-event menarik untuk para pemain setianya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

rbj_esports, salah satu akun Instagram yang sangat up to date terkait dengan PUBG Mobile membuat postingan yang cukup membuat para player terkejut, karena dalam waktu dekat nampaknya PUBG Mobile akan segera melaksanakan PMCO Spring Split 2021.


Sumber: rbj_esports

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada informasi resmi dari pihak PUBG Mobile terkait dengan event yang satu ini. Hal ini pun didukung dengan berubahnya Profile Picture dari akun Instagram @pubgmobile.esports.id yang merupakan akun resmi untuk menginformasikan terkait esports di kompetisi PUBG Mobile.


Sumber: pubgmobile.esports.id

Apakah kamu dan tim kamu sudah siap untuk mengikuti event bergengsi tersebut? Siapkan dan asah terus skill kalian agar kalian bisa ikut berpartisipasi!

Sumber:rbj_esports Instagram account

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru