NEWS

CEO BTR Konfirmasi Taka Gabung RRQ Hoshi, Lemon Dipastikan Pensiun Musim Depan?

Reza Alif   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, rumor mengenai perpindahan Taka beredar melalui live streaming yang dilakukan oleh Lius Andre yang mengklaim mendapatkan informasi A-1 atas perpindahan tersebut. Ternyata setelahnya, rumor tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang CEO dari Bigetron yang membenarkan rumor tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Edwin selaku CEO Bigetron melalui live streaming di akunnya mengatakan bahwa Fadhil Asra alias Taka dipastikan bergabung dengan RRQ dan sedang dalam proses pembayaran. Ini berarti kemungkinan besar setelah M2 selesai Taka akan di announce oleh tim RRQ.

Kembali menelaah rumor sebelumnya, karena Taka punya posisi sebagai All Role, banyak yang meyakini jika kabar mengenai Lemon pensiun untuk musim depan benar adanya, Taka akan memikul beban berat dan menjadi pengganti dari sang Alien di RRQ Hoshi.

Taka sendiri sudah bermain di pro scene Mobile Legends memang sudah cukup lama, bahkan sempat satu tim bersama Vyn di Boom Esports kala MPL Season 2 pada tahun 2018 silam. Jadi, selain perpindahan, ini juga akan menjadi reuni spesial antara Taka dan sang kapten RRQ Hoshi.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru