NEWS

Komik Jadul Basket, Slam Dunk Secara Resmi Mendapatkan Adaptasi Movie Anime!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mangaka dari Slam Dunk, Takehiko Inoue mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa salah satu karyanya akan di diadaptasi menjadi sebuah film Anime. Pada situs resmi film tersebut mencantumkan studio anime Toei Animation yang mana artinya Toei Animation akan bertanggung jawab pada film anime Slam Dunk nantinya.

Inoue menerbitkan manga olahraganya yang ikonik di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1990 hingga 1996 dengan total 31 volume. Manga menginspirasi anime televisi pada tahun 1993, dan menerima empat sekuel film anime. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut, dan itu menggambarkan ceritanya:

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Hanamichi Sakuragi adalah anak nakal dengan sejarah panjang dicampakkan oleh perempuan. Setelah mendaftar di Shohoku High School, Hanamichi menjadi tertarik pada seorang gadis bernama Haruko yang menyukai permainan bola basket. Viz Media merilis semua 31 volume manga dalam bahasa Inggris.

Cinedigm merilis Slam Dunk season satu, volume satu dalam DVD bahasa Inggris dub-only pada Mei 2015. Toei merilis empat volume DVD anime dengan dubbing bahasa Inggris pada 2005 sebelum menghentikan rencana distribusi langsungnya di Amerika Utara. Hingga informasi ini dirilis belum diketahui kapan pastinya Movie dari Slam Dunk akan dirilis, namun yang pasti tidak akan dalam waktu yang lama.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru