NEWS

Rayakan Chapter 1000, One Piece Tayangkan Animenya Secara Gratis di YouTube!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece merupakan salah satu komik yang masih bertahan hingga sekarang, sebuah cerita manga mengenai Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut karya Eiichiro Oda ini pertama kali dirilis pada tahun 1997 tanggal 22 Juli. Tepat pada tanggal 4 Januari kemarin, One Piece secara resmi merilis Chapter-nya yang ke seribu (1000).

Tentunya dalam chapter yang cukup spesial tersebut, banyak perayaan atas pencapaiannya Eiichiro Oda. Mulai dari mangaka Shonen Weekly Jump yang membuat cerita bajak lautnya masing-masing hingga sebuah episode khusus yang menceritakan para penggemar One Piece di Chapter 1000 yang sekarang bisa kamu tonton di channel YouTube resminya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tidak hanya itu, dalam rangka menyambut chapter 1000 yang lebih meriah One Piece juga akan menanyangkan setiap episode One Piece dari episode 1 hingga 130 (arc alabasta) secara gratis di channel YouTube One Piece. Nantinya setiap Jumat 5 episode One Piece akan dirilis dan hal ini akan dimulai pada tanggal 15 Januari mendatang.

Sumber: YouTube One Piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru