NEWS

Situs Resmi Killzone "Pensiun", Bagaimana Masa Depan Franchise Ini?

Christa   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guerrilla Games terkenal menggarap berbagai judul game ternama. Sebut saja seperti Horizon: Zero Dawn dan sekuelnya yaitu Horizon: Forbidden West, serta Killzone. Bisa dibilang franchise Killzone selama ini membawa kesuksesan bagi Guerrilla Games. Akan tetapi, baru saja dikabarkan bahwa situs resmi Killzone kini sudah tidak tersedia. Namun, pemain justru diarahkan untuk mengunjungi situs utama PlayStation sebagai gantinya.

Baca ini juga :

» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga

Situs resmi Killzone kini hanya menampilkan halaman pemberitahuan, yang bertuliskan “retired” atau pensiun dan akan meneruskannya ke PlayStation.com. Sangat disayangkan, pemain juga tidak bisa lagi membuat bahkan mengelola klan di Killzone: Shadow Fall yang rilis untuk PS4. Akan tetapi, pemain masih dapat memainkan game ini dengan sistem online multiplayer seperti biasa. Namun, pihak Guerrilla Games juga belum mengungkapkan rencana ke depan untuk mematikan server ini.


Sumber: verietyinfo.com/

Meskipun situsnya sudah tidak aktif, bukan berarti franchise Killzone berakhir. Masih ada sedikit kabar terdengar dari permainan tersebut, khususnya sejak Killzone: Shadow Fall rilis pada 2013. Dalam permainannya, pemain akan menyaksikan konflik baru setelah periode Perang Dingin. Namun, Shadow Fall memperoleh review mixed dari para pemainnya sejak dirilis untuk platform PS4.

Tidak lupa juga akan kehadiran Killzone: Mercenary, yang rilis untuk platform PS Vita. Game ini dikembangkan oleh Guerrilla Cambridge, dan dianggap sukses menghadirkan konsep online multiplayer yang menakjubkan. Selain itu, Killzone: Mercenary juga memperoleh rating positif serta menjadi salah satu game first-person shooter terbaik di PS Vita.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru