NEWS

Menyambut M2, Moonton Produksi Theme Song dengan Judul Immortal Hero!

Cita Aditya   |   Rabu, 13 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran M2 yang sebentar lagi mulai di pertengahan Januari 2021 membuat banyak orang bersemangat. Apalagi para pemain dan penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Mereka tentunya sangat menantikan hal ini. M2 adalah gelaran kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang kedua yang diselenggarakan oleh Moonton. Turnamen ini diikuti oleh tim Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang YouTube

Ada yang menarik sebelum turnamen ini digelar. Lewat YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Moonton merilis lagu berjudul Immortal Hero. Layaknya turnamen kelas dunia lainnya, lagu ini menjadi Theme Song Official untuk M2 sendiri. Berisikan nada-nada penyemangat, video klipnya juga tidak bisa dianggap remeh teman-teman! Kalian juga bisa melihat punggawa Rex Regum Qeon dan EVOS Esports di M1 kemarin pada Video Klip Immortal Hero.

Dengan video klip ini, tentunya juga menaikkan Production Value dari M2 sendiri. Jika dilanjutkan dengan niat, bisa saja nantinya M3 juga memiliki video klip tersendiri. Apalagi sebelum gelaran M2 benar-benar diumumkan secara resmi, Moonton membuat produksi video dengan mendatangkan Iko Uwais dan Al Ghazali. Keduanya pun cukup berperan aktif membuat Mobile Legends: Bang Bang lebih dikenal orang banyak.

Wah, Kru KotGa jadi makin tidak sabar untuk menunggu menonton M2 nih!

Sumber: MLBB YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru