NEWS

Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru

Christa   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi pecinta game horor. Bandai Namco Entertainment baru saja meluncurkan video trailer terbaru dari Little Nightmares 2. Video ini menampilkan semua jenis makhluk aneh yang lebih mengerikan, serta lokasi baru yang semakin menegangkan. Mengambil setting baru di Pale City, Little Nightmares 2 memberikan atmosfer dan nuansa yang tidak kalah mengerikan dari sebelumnya. Tidak lupa, berbagai teka-teki yang harus dipecahkan akan lebih menantang dan bervariasi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Seperti trailer sebelumnya, Little Nightmares 2 menampilkan Six, protagonist dari Little Nightmares yang kini ditemani oleh Mono. Mono merupakan karakter baru yang akan hadir di seri kedua ini. Dia memiliki bentuk layaknya anak kecil yang mengenakan paper bag cokelat untuk menutupi kepalanya. Bersama Six, keduanya akan menjelajahi Pale City dengan menghadapi sejumlah tantangan baru. Dilihat dari videonya, Little Nightmares 2 tampaknya akan menggunakan sistem dua pemain, yang bisa saling co-op nantinya. Di mana pemain dapat bergantian menjadi Six atau menjadi Mono.

Bersamaan dengan keluarnya trailer baru, Bandai Namco Entertainment juga meluncurkan demo Little Nightmares 2 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, dan PC. Perlu diketahui, demo Little Nightmares 2 yang baru saja keluar ini serupa dengan versi PC melalui Steam, yang sudah diluncurkan pada Desember 2020. Dalam versi demo, pemain dapat melintasi area The Wilderness, salah satu area baru di Little Nightmares 2. Di sinilah, pemain juga akan menghadapi Hunter, anatagonis yang harus dihindari. Meskipun demo ini tidak berlangsung lama, tetapi sudah memberikan ekspektasi yang diharapkan oleh semua pemain.

Little Nightmares 2 akan rilis secara resmi pada 11 Februari 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, dan PC. Versi sebelumnya mendapatkan perhatian besar dari sejumlah pemain di dunia, dan dinobatkan sebagai best modern horror games oleh para penggemarnya. Tidak kalah menarik, Little Nightmares juga mendapatkan rating yang bagus di beberapa platform. Melihat kesuksesan game sebelumnya, para pecinta game horror tentu tidak boleh melewatkan kehadiran Little Nightmares 2 pada bulan depan.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru