NEWS

Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena

Reza Alif   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jbun alias Jodie Bun memang kita kenal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat esports yang digelar oleh GTV dengan tajuk, Esports Star Indonesia. Jbun yang bergabung dengan tim Blue Rhinos dibawah arahan Coach Marsha dan Wizzking, memang terlihat mencolok sejak awal dengan performanya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Benar saja, ia pun melaju hingga babak final dan berhasil memenangkan pertandingan serta menjadi MVP Final. Menariknya, saat itu MVP Final dijanjikan akan langsung di rekrut oleh tim RRQ. Bahkan, saat itu Jbun langsung mengenakan jersey RRQ yang berwarna hitam kala itu.


Sumber: Githyp

Tapi, banyak yang mempertanyakan hal ini mengenai kebenarannya, apalagi kita tahu bahwa memang acara tersebut dipenuhi banyak sekali gimmick, walaupun tetap setiap peserta memang memiliki skill tinggi dalam bermain Mobile Legends.

Akhirnya, Jbun pun diresmikan oleh RRQ untuk masuk ke dalam tim MDL, RRQ Sena. Jbun yang berposisi role Mage Support ini akan bersaing dengan Bless dan Warlord dalam tim Sena. Melihat kemampuan Jbun sendiri sejak acara dimulai, bukan tidak mungkin Ia bisa menjadi pemain inti untuk Season 3 MDL mendatang di RRQ Sena.

Sumber: Instagram RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru