NEWS

Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!

Cita Aditya   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword Art Online adalah salah satu judul anime yang cukup laris di pasaran. Berangkat dari Light Novel dengan judul yang sama, Anime Sword Art Online mengudara sebagai anime di sekitaran tahun 2012. Hingga saat ini melansir dari Wikipedia, Sword Art Online setidaknya memiliki 3 Season resmi, 1 Movie, dan 1 Spin-off Series. Hal ini membuat Sword Art Online adalah salah satu franchise yang cukup diminati.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Kido Hiroshi

Salah satu Season dari Sword Art Online adalah Alicization. Dimana Season ini Kirito bertemu dengan satu karakter bernama Eugeo. Karakter ini juga memegang peranan penting dengan pedang mawar es yang bernama Blue Rose. Seorang pembuat pedang dengan username Twitter Kido Hiroshi membuat replika dari Blue Rose di dunia nyata. Pria asal Jepang ini memang dikenal sebagai seorang pembuat replika pedang.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Dimana Blue Rose yang dibuat oleh dirinya sangat mirip dengan yang ada di anime. Tak hanya itu, pedang ini juga terlihat indah dengan badan pedang yang transparan dan didominasi oleh warna biru muda. Sungguh sebuah karya yang cukup bagus dan tentunya membutuhkan waktu untuk membuat ini semua.

Bagaimana menurut kalian teman-teman? Bukankah pedang ini cukup bagus? Kirito dan Eugeo pasti bahagia melihatnya!

Sumber: Kido Hiroshi Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru