NEWS

Persona 5 Strikers Tampilkan Trailer Terbaru yang Memukau

Christa   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persona 5 memang sudah lama rilis. Akan tetapi, guna memuaskan para penggemarnya, franchise ini masih tetap berlanjut dengan gaya game yang bervariasi. Mulai dari Persona 5 Royal, Persona 5: Dancing in Starlight, Persona Q2: New Cinema Labyrinth, hingga yang terbaru Persona 5 Strikers. Baru saja, Atlus merilis video trailer terbaru dari Persona 5 Strikers, yang menampilkan adegan pertarungan layaknya Dynasty Warriors.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord

Dalam video ini menampilkan sistem pertarungan yang serupa dengan Dynasty Warriors. Terlihat protagonis sedang bertarung melawan sejumlah musuh di Metaverse. Teknik serangan “All-Out”, yang menjadi ciri khas special attack dari Persona 5 hadir di game ini. Mekanisme pertarungan yang digunakan dalam Persona 5 Strikers mengusung gaya hack and slash. Menariknya lagi, interaksi antara protagonis dengan karakter lainnya juga terbilang unik. Mereka juga turut membantu protagonis di sepanjang pertempuran dengan Shadows.

Meskipun menggunakan sistem pertarungan yang berbeda dari game orisinalnya, Persona 5 Strikers tidak menghilangkan ciri khas dari Persona 5. Mulai dari melawan monster Persona, menggunakan Persona untuk mendukung dan membantu Joker selama bertempur, hingga special attack. Menariknya lagi, video ini menampilkan adegan Joker yang sedang melompat dari satu platform ke platform lainnya dengan perspektif side-scrolling platform.

Persona 5 Strikers sudah rilis untuk versi Jepang pada 20 Februari 2020. Namun, untuk versi Barat dan platform lainnya seperti PC, akan rilis pada pertengahan Februari mendatang. Game ini merupakan hasil kerja sama antara Atlus dengan Koei Tecmo dan Omega Force. Koei Tecmo dan Omega Force memang dikenal menggarap game-game seperti Dynasty Warriors, Warriors Orochi, Samurai Warriors, Hyrule Warriors, dan lain-lain. Persona 5 Strikers nantinya akan hadir untuk platform PS4, PS5 dengan backward compatibility, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru