NEWS

Seri TV The Last of Us Dapatkan Direktur Film Baru!

Erik Gani   |   Minggu, 17 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau game The Last of Us 2 menuai banyak kontroversi, namun hal ini tidak membuat seri game ini ciut di mata masyarakat. Pasalnya beberapa waktu lalu seri TV dari game post apocalyptic ini telah diumumkan. Tentunya berita tersebut membuat para penggemar kembali menaruh harapan pada seri ini.

Dilansir dari IGN, tv seri The Last of Us akan mempekerjakan seorang direktur film asal Rusia, Kantemir Balagov untuk mengarahkan seri ini. Balagov sendiri merupakan seorang direktur film yang karyanya, Beanpole dinominasikan di ajang Oscar serta membuat Balagov menerima penghargaan Cannes Film Festival sebagai direktur film terbaik di tahun 2019.


Sumber: Sound Cloud

Baca ini juga :

» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi

Estetika muram dan gelap Balagov dirasa menjadi salah satu faktor kuat yang membuat HBO memutuskan untuk bekerja bersama Balagov, sebagaimana suasana dari game The Last of Us yang mencekam. Alasan tersebut juga nantinya akan dikombinasikan HBO dengan penulis dari mini-seri Chernobyl Craig Mazin, yang notabene membawakan suasana gelap.

Awalnya HBO berencana mempertemukan kembali duet Craig Mazin dengan direktur Chernobyl Johan Renck, tetapi reportase dari THR telah mengkonfirmasi bahwa Johan tidak akan ikut dalam proyek The Last of Us karena masalah jadwal .

Sumber: Sea.IGN.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru