NEWS

Siapkan Dirimu! Zepetto Umumkan Turnamen Point Blank 2021!

Erik Gani   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal game Point Blank? Game rival berat dari Counter Strike itu dulu sempat merajalela di tanah air sebagai game FPS pilihan para pemain Warnet. Kini Zepetto, selaku pengembang dan publisher dari game Point Blank ini mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan turnamen Esports Point Blank di tahun 2021.

Turnamen ini nantinya akan dirangkai dalam Point blank National Championship dan dimulai dari Januari 2021 hingga Agustus 2021, dimana selama periode kualifikasi tersebut akan menyaring tim-tim yang akan maju pada turnamen major di bulan September yaitu Point Blank National Championship 2021.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Kembali ke Indonesia, PBIC 2024 Akan Dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!


Sumber: Siaran Pers Zepetto

Zepetto sendiri sudah mempersiapkan berbagai macam turnamen yang dapat diikuti oleh para pemain, mulai dari PB Rising Star, PB Ladies League, PB Star League dan sebagainya. Selain turnamen tersebut, Zepetto juga telah mempersiapkan turnamen Point Blank Clan War yang bisa diikuti sepanjang tahun dengan penyisihan setiap bulannya, dan para pemenang akan bertanding di Grand Final PB Clan War di Desember 2021.

Tidak hanya itu, Zepetto juga menyiapkan event PB New Year Vaganza yang dapat kalian ikuti hingga 1 Februari 2021, hanya dengan login ke dalam game, absen dan bermain Point Blank kamu berkesempatan untuk mendapatkan Gaming Gear dari Point Blank.

Sumber:>Siaran Pers Zepetto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru