NEWS

Bukan Hu Tao, Keqing Akan Menjadi Karakter Up Banner Setelah Banner Xiao di Genshin Impact 1.3!

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun patch 1.3 Genshin Impact akan hadir sekitar 2 minggu lagi, namun sepertinya Mihoyo tidak mau lama-lama untuk membeberkan hal-hal apa saja yang akan menjadi konten terbaru di update selanjutnya yang telah resmi diumumkan pada livestream presentasi update 1.3 yang berlangsung tadi malam.

Dalam video tersebut itu diumumkan pula beragam konten terbaru yang bisa kamu nikmati di update 1.3 seperti festival Lantern Rite yang merupakan event terbaru, Tower Defense, Monster terbaru yang mana akan menjadi bahan ascend, dan tentunya sang karakter terbaru yang ditunggu oleh para gamer Genshin Impact, Xiao!

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Xiao merupakan salah satu karakter di Genshin Impact yang seorang Adeptus dibawah kontrak sang Archon Geo Zhong Li. Ia memiliki kemampuan berupa Vision Anemo dengan senjata Polearm yang sudah direncanakan dari awal CBT game ini dimulai dan merupakan salah karakter dengan DPS terbaik di game ini.

Apalagi Xiao untuk versi Jepang-nya akan di dubbing oleh Seiyu Matsuoka Yoshitsugu orang dibalik karakter anime populer seperti Kirito (Sword Art Online), Souma (Shokugeki no Souma), hingga Inosuke (Demon Slayer).


Sumber: Genshin Impact

Selain itu para penggemar sepertinya harus bersedih karena rumor yang beredar dimana Hu Tao akan menjadi karakter limited setelah Xiao sepertinya belum akan masuk di update 1.3 kali ini. Sebagai gantinya, para gamer Genshin Impact akan mendapatkan Banner Up Keqing setelah banner Xiao akan habis nantinya.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru