NEWS

Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?

Christa   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin’s Creed Valhalla baru rilis beberapa bulan lalu, tepatnya November 2020. Kesuksesan Valhalla rupanya membuat fans tertarik melihat proyek Assassin’s Creed selanjutnya. Permohonan ini memang dianggap terlalu cepat, mengingat belum ada setahun game terakhirnya rilis. Akan tetapi, baru saja ada laporan yang mengungkapkan bahwa proyek Assassin’s Creed berikutnya akan mengambil setting Medieval Eropa atau dikenal Middle Ages, berfokus pada Prancis dan Jerman.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Rumor ini berasal dari sebuah post di situs 4Chan, di mana leaker merupakan sumber yang tidak diketahui namanya. Sumber yang kurang kredibel ini dianggap tidak terlalu dapat diandalkan. Namun, jika memang benar terjadi ke depannya, tentu akan menjadi momentum bagus untuk franchise Assassin’s Creed. Dengan melihat suksesnya Assassin’s Creed Valhalla, besar kemungkinan ada beberapa kebenaran dari rumor tersebut.




Leaker menambahkan bahwa seri Assassin’s Creed berikutnya yang sedang digarap oleh developer, akan memiliki judul yaitu Assassin’s Creed Champions. Menurut leaker, game ini rencananya bakal diumumkan saat E3 tahun ini. Kenyataannya, daftar dan jadwal presentasi E3 2021 masih belum terungkap sampai berita ini dimuat. Ia mengklaim bahwa seri berikutnya mengusung tema fantasi Eropa klasik berlatar di Prancis dan Jerman, yang direncanakan rilis pada awal 2022.

Sebelum itu, YouTuber dan streamer asal Prancis, xj0nathan mengungkapkan bahwa 2021 akan lebih banyak membahas tentang Assassin’s Creed Valhalla. Salah satunya mencakup dua ekspansi utama dari game tersebut. Akan tetapi, Ubisoft Sofia yang menjadi pemimpin utama dalam pengembangan game baru bersamaan dengan dukungan dari studio game lainnya. Namun, perlu diketahui bahwa Ubisoft telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan meluncurkan expansion berjudul “The Siege of Paris” pada musim panas 2021.

Sumber: GamingBible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru