NEWS

Saatnya Belajar Teknik Bernafas! Tanjiro dan Nezuko Resmi Kolaborasi dengan Game Onmyoji!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Mei 2020 yang lalu, salah satu waralaba game asal Tiongkok, NetEase yang berjudul Onmyouji mengumumkan kolaborasi dengan Demon Slayer. Tidak nanggung-nanggung, bahkan kolaborasi ini akan hadir di berbagai game Onmyouji yang berbeda-beda. Seperti game Onmyoji, Onmyoji Arena, Onmyoji: The Card Game, hingga Onmyoji: Yokai Koya.

Namun secara resmi pada tanggal 20 Januari, bocoran tentang kerja sama ini akhirnya resmi dirilis. Onmyoji akan melakukan kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba yang mana akan menghadirkan 2 karakter, yaitu Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals


Sumber: Netease

Kedua karakter spesial ini akan hadir pada event kolaborasi mendatang yang akan hadir di 7 Februari 2021. Tidak hanya di Onmyoji saja, game lainnya seperti Onmyoji Arena, Onmyoji: The Card Game, hingga Onmyoji: Yokai Koya. Pastinya Tanjiro akan membawa kemampuan terbaiknya di Onmyoji, wah makin penasaran bisa menggunakan Tanjiro di Onmyoji!

Sumber: Onmyoji's Afternoon Tea

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru