NEWS

Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan

Christa   |   Minggu, 24 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah beberapa dekade, franchise Diablo masih bertahan untuk memuaskan para penggemarnya. Sebagai salah satu karya besar Blizzard, tidak sedikit pemain yang memiliki kenangan-kenangan indah tentang game Diablo. Beruntung bagi mereka, karena salah satu judul yang paling diterima baik oleh para pemain, Diablo 2 dikabarkan akan kembali lagi.

Baca ini juga :

» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!
» Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini

Dilansir dari Game Rant, berdasarkan laporan dari Bloomberg, Jason Schreier, jurnalis game mengungkapkan bahwa remake Diablo 2 sedang dalam pengerjaan oleh Vicarious Visions. Studio ini dikenal pernah menggarap Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2, serta Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Perlu diketahui, Vicarious Visions merupakan anak perusahaan dari Activision. Akan tetapi, berita yang baru saja beredar menginformasikan bahwa Activision akan bergabung dengan Blizzard Entertainment, dan tidak lagi menjadi developer utama untuk proyek game-game ke depannya.




Dengan kedua berita yang muncul secara bersamaan, baik Activision maupun Vicarious Visions mulai berfokus pada pengembangan beberapa game Blizzard. Dan Diablo 2 menjadi salah satunya. Schreier menyatakan bahwa developer tersebut telah mengerjakan proyek Blizzard selama berbulan-bulan. Sebenarnya, Vicarious Visions tengah menggarap proyek-proyek Blizzard sejak tahun lalu, dan mencakup remake Diablo 2 yang lebih diketahui oleh banyak pemain.

Schreier memang terkenal akurat dalam membocorkan informasi-informasi seputar game yang kredibel. Dirinya juga berani mengungkapkan bahwa remake Diablo 2 akan dikenal dengan judul “Diablo 2: Resurrected”. Besar kemungkinan Blizzard sedang menunggu momen yang tepat untuk mengumumkannya secara resmi melalui acara Blizzcon mendatang. Berhubung ini masih dalam tahap awal pengembangan, besar kemungkinan para penggemar tidak akan mendengar kabar remake Diablo 2 dalam waktu dekat.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru