NEWS

Rilis Episode 7 Attack on Titan Final Season, Tagar 'Thank You Mappa' Menjadi Trending di Twitter!

Billy Mariza   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode 7 dari Attack on Titan Final Season baru saja tayang dan tentunya seperti biasa setiap minggunya akan menjadi perbincangan yang cukup hangat di Twitter. Setelah kemarin terjadi hal yang cukup chaos dimana para penggemar banyak yang mengkritik tentang penggunaan CGI hingga Mikasa yang tampil tidak seperti apa yang diharapkan.

Namun sepertinya hal tersebut dihapuskan oleh para penggemar yang setia yang mana pada hari ini mereka memberikan tagar #ThankYouMappa sebagai apresiasi para penggemar terhadap kerja keras Mappa atas setiap episodenya dari Attack on Titan Final Season. Tentu hal ini akan menjadi penyemangat untuk para staff Mappa yang harus meluangkan segenap tenaganya agar setiap episode dari Final Season Attack on Titan menjadi sempurna.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Sumber: Twitter

Melanjutkan kisah dari Episode 6, dimana Eren telah berhasil menemukan sumber kekuatan atau pengguna dari War Hammer Titan yang bersembunyi. Lantas ia menggunakan Jaw Titan untuk bisa memecahkan kristal yang melindungi sang pengguna War Hammer Titan tersebut agar bisa menelan dan mengambil kekuatannya. Disini kita juga akan melihat rematch antara Levi melawan Zeke sang Beast Titan.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru