NEWS

Selain RE Village, Capcom Hadirkan Game Multiplayer Berjudul RE: Verse

Christa   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, tepatnya 22 Januari Capcom mengadakan Resident Evil Showcase yang disiarkan secara langsung di akun YouTube Resident Evil. Dalam event ini, ada sejumlah informasi mengenai franchise tersebut yang diungkapkan oleh Capcom. Resident Evil Village menjadi salah satu game yang paling menonjol di sini, dengan berbagai bocoran menarik lainnya. Terlepas dari itu, Capcom juga memuaskan para pemainnya dengan menghadirkan karakter-karakter RE ikonik melalui game multiplayer bertajuk RE: Verse.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Resident Evil: Verse merupakan salah satu game multiplayer action yang menghadirkan karakter-karakter ikonik dari sepanjang seri RE. Mulai dari Claire Redfield, Chris Redfield, Jill Valentine, Leon S. Kennedy, Ada Wong, hingga yang terbaru adalah Jack Baker dari Resident Evil 7. Game ini nantinya akan mencakup empat sampai enam pemain yang saling bersaing dalam pertempuran dengan para monster. Trailer terbarunya memperlihatkan Raccoon City Police Department yang akan menjadi latar tempat untuk game ini.



Satu hal yang harus diperhatikan bagi pemain adalah bahwa game RE: Verse tersedia secara gratis. Syaratnya adalah pemain harus membeli game Resident Evil Village terlebih dahulu untuk mendapatkan RE: Verse. Perlu diketahui, RE: Verse diluncurkan sebagai salah satu tanda untuk memperingati ulang tahun franchise Resident Evil. Sementara versi closed beta game ini akan hadir pada 28 Januari 2021 untuk para pengguna PS4, PS4 Pro, Xbox One X, dan Xbox One.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru