NEWS

Ikuti Trend, PewDiePie Mainkan Minecraft Lengkap dengan Versi VTuber Dirinya!

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang gak kenal YouTuber Gaming paling populer di dunia ini, apalagi dengan kegemarannya dengan sesuatu yang memeable dan mengikuti setiap perkembangan YouTube yang diaplikasi atau implementasikannya ke dalam channel videonya. Seperti yang sebelumnya ia mengimplementasikan Opening Coco Melon ke dalam bumper videonya karena ia tidak menyadari jika ada yang sedang mengejar jumlah subscriber seperti dirinya selain T-Series.

Sekarang, mengikuti trend YouTube yang mengarah ke Virtual YouTube atau lebih dikenal dengan VTuber. PewDiePie-pun kembali mengimplementasikan hal trending tersebut ke channel YouTube-nya yang mana ia melakukan streaming Minecraft menggunakan virtual dirinya seperti yang dilakukan oleh para VTuber-VTuber pada umumnya.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Dalam video streaming-nya yang berdursi sekitar 3 setengah jam tersebut PewDiePie memainkan game kesayangannya Minecraft lengkap dengan versi virtual dirinya yang ada disebelah kanan layar. Trend-nya VTuber pada tahun 2020 kemarin memang tidak lepas dari efek Pandemi COVID-19 yang mengharuskan orang untuk berdiam diri dirumah, sehingga YouTube menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hiburan di dalam rumah.

Bahkan pada Oktober 2020 kemarin, YouTube menyebutkan bahwa konten VTuber mengalami peningkatan hingga 1,5 miliar view hanya dalam waktu sebulan. Itu merupakan peningkatan yang cukup drastis untuk sebuah konten YouTube.

Sumber: PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru