NEWS

Update terbaru Fall Guys akan Tambahkan Level dan 40 Variasi Baru!

Erik Gani   |   Selasa, 26 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah update besar ketiga game Fall Guys meluncur pada 15 Desember kemarin, kini Mediatonic selaku pengembang game ini kembali merilis Update mid-season ini yang akan menambahkan level terbaru, serta 40 variasi dari level yang sudah ada..


Sumber: NME

Tak hanya variasi level, update ini juga merilis berbagai dlc tambahan yang akan memperbanyak kostum yang bisa dibeli oleh para pemain. Bahkan, beberapa kostum terkenal yang terinspirasi dari Godzilla, Sonic the Hedgehog dan Goose Game nantinya akan tersedia di store dalam game.

Baca ini juga :

» ASUS Merilis Early-Update AMD X670/B650 BIOS Dengan Dukungan Memori DDR5 24/48 GB
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Stumble Guys, Game Mirip Fall Guys Kalahkan Free Fire di Google Play
» Bawa Ke Jaman Perang Dunia Ke-2, Call Of Duty: Vanguard Akan Sajikan Nuansa Lampau!
» Bebas Dosa! Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Puasa

Publisher Fall Guys, Devolver Digital bulan ini telah mengeluarkan statement dimana mereka menolak membawa game Fall Guys ke ranah XBOX setelah akun resmi dari XBOX Game Pass di Instagram menyarankan Fall Guys untuk bergabung dengan jasa langganan milik Microsoft.


Sumber: Mercury News

Fall Guys sendiri dirilis di PS4 dan PC lewat Steam, yang mana game tersebut secara cepat menjadi game yang paling banyak didownload, dan telah menjual 11 juta kopi di PC menurut Mediatonic. Mediatonic sendiri mengatakan bahwa mereka tertarik untuk membawa Fall Guys ke berbagai platform kedepannya.

Sumber: Videogameschronicle.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru