NEWS

Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang

Cita Aditya   |   Rabu, 27 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game mobile populer saat ini, Mobile Legends: Bang Bang tentunya terus melakukan pembenahan dan memberikan update terbaru. Seperti keluarnya hero baru setiap beberapa bulan sekali. Dengan tujuan tentunya agar merubah META yang ada dan memberikan konten terbaru yang cukup menarik. Biasanya kita akan tahu nama dari hero yang akan keluar dari para leaker. Namun, kali ini berbeda dari biasanya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Coco Cola YouTube

Dilansir dari YouTube Coco Cola Sama, dirinya membagikan bagaimana hero dengan kode "Shift Punisher" ini hadir dalam Test Server dari Moonton sendiri. Dari leak yang dibagikan, Shift Punisher ini memiliki skill yang tidak jauh berbeda dengan Jawhead. Namun, untuk urusan Ultimate tampaknya ada kemampuan Blink dari sang hero. Meski belum dijelaskan akankah ada efek tambahan setelah Blink tersebut dilakukan.

Mobile Legends: Bang Bang padahal baru saja merilis hero bernama Beatrix dengan mekanisme unik. Beatrix mampu melawan musuh dengan 4 senjata yang berbeda. Beatrix adalah salah satu hero unik di Mobile Legends: Bang Bang. Namun, tak lama kemudian Moonton kembali merilis hero baru di test server.

Wah, bagaimana menurut kalian soal kedatangan Swift Punisher ini?

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru