NEWS

Pengisi Suara Sonic the Hedgehog Mengundurkan Diri Setelah 10 Tahun Berkarya.

Erik Gani   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 ini menjadi ulang tahun ke-30 dari seri legendaris Sonic The Hedgehog. Namun di tahun ketiga puluh ini, Roger Craig Smith yang telah menyuarakan karakter Sonic si landak biru super cepat tersebut memutuskan untuk undur diri dari peran yang ia pegang selama sepuluh tahun tersebut.


Sumber: The Sonic Stadium

Melalui akun Twitter pribadinya, Roger membagikan bahwa dirinya memutuskan untuk melanjutkan ke zona baru, dan dirinya sangat terhormat telah menjadi bagian dari keluarga Sonic..

Baca ini juga :

» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» [TGS 2023] SEGA ATLUS Kuasai Future Division Award!
» Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sonic Frontiers
» Setelah Sonic The Hedgehog, Kini Tails Juga Ikutan Debut Sebagai Vtuber!
» Pengisi Suara Cid Dalam FFXV, Jack Angel Dikabarkan Meninggal Dunia.

>
Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi kemana pengisi suara ini akan berlabuh, namun dapat dipastikan kalau kepergiannya dari Sonic the Hedgehog akan menimbulkan kekosongan di hati para penggemar yang telah lama mengikuti seri game Sonic.

Roger sendiri pertama kali menapaki langkah sebagai pengisi suara Sonic pad tahun 2010, menggantikan Jason Griffith. Dimulai dari game Sonic Colors dan Sonic Free Riders, suara yang ia isi memberikan kesan dewasa kepada landak biru ini. Walau suaranya banyak membuat penggemar kaget, suara Roger secara cepat menjadi favorit dari para penggemar.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru