NEWS

Kehabisan PlayStation 5? Tesla Tawarkan Mobil dengan Komputer yang Bersaing Melawan Konsol Terbaru!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu belum mendapatkan PlayStation 5 atau XBox Series X untuk membeli konsol karena kehabisan stock, mungkin kamu bisa meminang mobil sport listrik seharga USD80 ribu atau sekitar IDR1,1 miliar. Tesla baru saja mengumumkan Plaid Model S sebuah mobil yang memiliki 10 teraflop gaming computer yang diklaim mampu bersaing dengan konsol game generasi berikutnya.

Dengan asumsi itu mengacu pada kinerja GPU dan Tesla tidak terlalu berlebihan, itu mungkin memang kompetitif dengan PS5 atau Xbox Series X, yang masing-masing menawarkan 10,28 teraflop dan 12 teraflop kekuatan dasar GPU.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.


Sumber: Tesla

Untuk saat ini, salah satu developer game CD Projekt dengan gamenya The Witcher 3 sedang diskusi untuk kerja sama dapat dimainkan di dalam layar monitor mobil Tesla terbaru tersebut. Selain itu untuk pengaturan kontrolernya sendiri akan bersifat wireless sehingga tidak perlu ada kabel yang menganggu sepanjang permainan.


Sumber: Tesla

Ini bukan pertama kalinya Tesla membawa game ke komputer mobilnya, sebelumnya Tesla Arcade Model 3 menawarkan level pertama dari Cuphead dan Karaoke Mode. Bahkan game seperti Fallout Shelter telah ditambahkan untuk bisa dimainkan di dalam mobil tersebut.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru