NEWS

Serang Budak Getah Pakai Kemampuan Petir, Big Mom Bingung Luffy Tidak Terluka! One Piece 1002!

Billy Mariza   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan pertarungan puncak di Wano yang sempat harus libur satu minggu, dengan mengeluarkan kemampuan terbaik dari Kid, Law, dan Luffy mereka harus melakukan konfrontasi dengan Kaido dan Big Mom. Disini pertarungan intensepun terjadi dan sepertinya memang kekuatan dari para Supernova cukup memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan awal mereka hadir di Wano.

Bahkan dengan mudahnya Zoro berhasil menepis serangan dari Kaido hanya dengan satu tangan saja. Sementara tiga kapten lainnya memberikan serangan secara beruntun ke Kaido hingga ia harus terkena serangan tersebut. Meskipun terkena serangan bertubi-tubi namun sepertinya Kaido tidak mengalami luka yang terlihat secara signifikan.

Baca ini juga :

» Anime Cells at Works! Segera Tayang di Indonesia oleh NET TV!
» Enako Dinobatkan Jadi Cosplayer Resmi untuk Karakter Tohru dari Miss Kobayashi's Dragon Maid!
» Olimpiade Tokyo 2020 Putar Lagu Opening Anime di Berbagai Pertandingan Cabang Olahraga!
» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!
» Manga Komi Can't Communicate Akan Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action!


Sumber: One Piece

Bahkan menariknya, Big Mom melepaskan sebuah serangan petir kepada kelima supernova tersebut dan ia heran melihat Luffy seolah tidak mengalami luka sedikitpun akibat serangannya. Sepertinya Big Mom mengalami hal yang dialami oleh Enel dimana ketika Enel memberikan serangan listrik yang cukup besar namun Luffy berhasil menahan serangan tersebut tanpa luka. Karena sejatinya Karet tidak akan terkena efek apapun terhadap petir ataupun Listrik dan sepertinya Big Mom tidak mengetahui hal tersebut.

Menyusul hal itu, Kaido-pun menimpalinya dengan Kaido Breath yang mana itu merupakan serangan Api. Disini kita melihat sepertinya Luffy telah meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan Haki dan ia berhasil bertahan dari serangan tersebut dan membalas dengan sebuah serangan terbaru yaitu Kong Gatling! Wah semakin seru saja ya!

Sumber: Shounen Jump Weekly

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru