NEWS

Netflix Bawa Pacific Rim Dalam Bentuk Seri Anime Dan Siap Mengudara Maret 2021!

Endrue Johanes   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini, Pacific Rim memang kembali menjadi perbincangan yang cukup hangat. Karena hal tersebut, maka Netflix tidak tinggal diam ketika melihat kesempatan besar dan siap membawa film bergenre Sci-Fi tersebut kembali mengudara dengan konsep Anime Series. Netflix juga sudah menargetkan bahwa series tersebut akan hadir di awal bulan Maret 2021

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tidak hanya hal tersebut, Mereka juga menghadirkan trailer untuk Pacific Rim: The Black. Dalam Trailer tersebut menghadirkan suasana kota yang sudah sekarat, ada juga kehadiran Kaiju ke Bumi dengan setting tempat di benua Australia yang menyebabkan benua tersebut dipenuhi dengan monster-monster.

Pengerjaan series ini nantinya akan dikerjakan oleh Polygon Pictures yang akan dibantu oleh Legendary Entertainment. Nantinya series film ini akan direncanakan untuk memiliki 2 season dan diprediksi akan menjadi salah satu project Netflix termahal dalam seri Anime Original yang mereka buat.

Sumber: Comic book

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru