NEWS

Windah Basudara Curhat Soal Nyinyiran Netizen Tentang Donasi Yang Dilakukannya!

Endrue Johanes   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando atau yang biasa kita kenal sebagai Windah Basudara, seorang streamer yang sedang naik daun saat ini menyampaikan apa yang mengganggu dirinya selama ini. Beberapa waktu lalu, dirinya sempat mengumumkan karena telah mengumpulkan dana sebesar 200 Juta Rupiah dari hasil livestream & konten yang dia lakukan untuk diberikan kepada yang membutuhkan melalui salah satu website donasi di Indonesia.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!

Dirinya mengatakan bahwa banyak sekali yang mencibir atau menuduhkan perbuatannya hanyalah untuk menaikan Subscriber semata. Brando menyampaikan bahwa dirinya tidak ada sama sekali tidak mengambil sepeserpun dari donasi yang dikumpulkan.

Brando juga menyebut bahwa jangan pernah melihat seorang streamer/youtuber dari sisi negatif, yang pasti terlihat hanyalah dengki atau bahkan benci. Setiap manusia punya kelemahan dan kekurangannnya masing-masing. Kita hanya perlu menghargai setiap usaha yang mereka lakukan untuk berbuat baik. Mantap babang Brando!

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru