NEWS

Mining Semakin Marak, Harga Kartu Grafis Sejuta Umat "GTX 1660" Tembus 6 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. Apakah kamu salah satu gamer yang terkena imbasnya sulit mencari kartu grafis untuk gaming sehari-hari?

Tidak hanya kartu grafis Radeon 6000 dan RX 30 saja yang mengalami kelangkaan, kartu grafis menengah seperti GTX 1660 - Super - Ti juga mengalami pelonjakkan harga yang luar biasa. Menurut pantauan kru KotGa, kartu grafis tersebut tadinya hanya dibanderol 3 - 4 jutaan saja. Tetapi, kali ini bisa mencapai 5 - 7 juta rupiah tergantung kondisi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Belakangan ini memang cryptocurrency kembali ramai dan para miner memborong berbagai kartu grafis yang biasanya digunakan oleh para gamer. Ditambah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, stok untuk kartu grafis untuk para gamer belakangan ini semakin memprihatinkan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru