NEWS

Intel Hadirkan Diskon Besar Untuk Prosesor Gen-10 Comet Lake!

Salman Reza   |   Selasa, 16 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Prosesor Intel Core i7010700F tanpa GPU terintegrasi, turun harga menjadi USD 229 (atau Rp 3,1 juta) dari yang awalnya USD 315 (atau Rp 4,3 juta) di Amazon. Selain itu, kalian juga dapat membeli Core i5-10400F hanya dengan mengocek harga USD 150 (atau Rp 2,1 juta) di Amazon.

Seperti yang bisa kalian cek melalui kolom pencarian Amazon, kalian dapat melihat harga produk terendah dan tertinggi dari Amazon selama 120 hari terakhir. Beberapa prosesor dengan chipset Comet Lake menjadi jauh lebih murah akhir-akhir ini. Baca ini juga :


» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?


Sumber: Intel


Core i7-10700K menjadi salah satu prosesor yang cukup mumpuni dapat langsung kalian beli dengan harga USD 344 (atau Rp 4,8 juta), turun harga dari yang awalnya USD 384 (atau Rp 5,3 juta). Sementara untuk Core i9-10900KF tembus diharga USD 463 (atau Rp 6,4 juta).

Selain harga yang turun, hal yang cukup menarik adalah kabar mengenai prosesor Comet Lake yang tersedia untuk dibeli karena ketersediaan dari manufaktur Intel sendiri. Berbeda dengan AMD yang bermasalah pada rendahnya stok Ryzen 5000, Intel tidak terkena dampak dari rebutan kapasitas stok di TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company).


Sumber: Intel


Chipset Intel Rocket Lake Gen-11 dikabarkan tiba pada kuartal pertama tahun ini, walaupun prosesor ini tidak mendukung motherboard dengan chipset H410 atau B460. Intel pun baru-baru ini merebut sebagian dari wangsa pasar CPU dari AMD dalam periode 3 tahun belakang. Isu mengatakan bahwa Intel melakukan penurunan harga prosesor untuk menaikan keuntungan.

Sumber: techspot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru