NEWS

Gantikan Xiao di Banner Rate Up, Keqing Jadi Trending Topik di Indonesia!

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banner Xiao secara resmi ditarik hari ini dan para petualang harus berpisah dengan salah satu karakter DPS terkuat dengan vision Anemo tersebut. Namun sebagai gantinya para penggemar akan mendapatkan satu banner up terbaru, yaitu Keqing yang akan dimulai pada 17 Februari pada jam 6 sore.

Tidak hanya Keqing yang mendapatkan rate up, beragam karakter *4 seperti Bennet, Ningguang, dan Barbara juga mendapatkan rate up yang semakin wajib untuk kamu tarik untuk meningkatkan kemampuan dari 3 karakter *4 tersebut.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!


Sumber: Twitter

Selain itu, Keqing juga menjadi trending topik di Indonesia dimana banyak gamer khususnya Indonesia yang memberikan cuitan tentang hadirnya Keqing sebagai karakter standard pertama yang mendapatkan rate up. Sebelumnya, salah satu karakter lainnya yaitu HuTao digadang-gadang akan menjadi banner kedua setelah Xiao. Namun setelah pengumuman resmi dari Mihoyo, Keqing-lah yang ternyata menempati posisi tersebut.

Event Permohonan "Tarian Lentera": Persentase perolehan "Driving Thunder" Keqing (Electro) meningkat! Dapatkan lebih...

Dikirim oleh Genshin Impact pada Minggu, 14 Februari 2021
Hingga sekarang belum ada konfirmasi terbaru siapa yang akan mengisi karakter di banner ketiga, meskipun banyak petunjuk-petunjuk yang telah diberikan di dalam gamenya. Seperti relasi antara karakter hingga sebuah Profile Card khusus HuTao yang bisa kamu dapatkan ketika HuTao mencapai level 10 friendship dengan karaktermu.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru