NEWS

Berfokus kepada Cerita Nobunaga Oda Muda, Samurai Warriors 5 Resmi Diumumkan!

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Samurai Warriors 5 sekarang secara resmi masuk dalam entri terbaru dalam musou seri Samurai Warriors yang akan hadir di Nintendo Switch sekitar musim panas ini. Selama presentasi Nintendo Direct Februari 2021, secara resmi Koei Tecmo dan Omega Force kembali melanjutkan cerita dari Samurai Warriors yang akan berfokus kepada Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi.

Dalam siaran pers setelah presentasi, Koei Tecmo mengatakan bahwa entri terbaru akan menjadi "imajinasi ulang yang segar" dari seri dengan alur cerita baru, desain karakter yang dirubah, dan presentasi visual baru.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Dive into the history of the Sengoku period when #SamuraiWarriors5 slashes its way onto #NintendoSwitch, #PlayStation4,...

Dikirim oleh KOEI TECMO GAMES pada Rabu, 17 Februari 2021
Judul utama Samurai Warriors terakhir, Samurai Warriors 4, awalnya diluncurkan pada tahun 2014 di Jepang untuk PS3 dan Vita, dan sejak itu dibawa ke PS4 dan diberi beberapa ekspansi, yang terbaru mendarat pada tahun 2016. Ini menampilkan lebih dari 50 permainan berbeda yang dapat dimainkan karakter di berbagai penafsirannya.

Ini juga menerima versi terbaru yang disebut Samurai Warriors 4 DX untuk PS4 dan Nintendo Switch pada tahun 2019, tetapi versi ini hanya dirilis di Jepang.

Belum banyak yang diketahui tentang pembaruan baru lainnya untuk seri ini yang akan datang dengan Samurai Warriors 5, tetapi kemungkinan kita akan melihat karakter dan mekanik baru ditambahkan seperti entri seri sebelumnya. Presentasi streaming langsung dengan lebih banyak informasi direncanakan pada 25 Februari di Jepang (24 Februari di AS).

Sumber: IGN dan Koei Tecmo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru