NEWS

Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana

Cita Aditya   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix baru saja mengumumkan bahwasanya mereka menghadirkan serial baru yang bekerja sama dengan Valve. Nama serial tersebut adalah Dota: Dragon Blood. Dimana serial ini akan menceritakan soal Davion sang Dragon Knight dalam berpetualang. Setelah sebelumnya mengumumkan tanggal rilis, kini mereka mengumumkan Teaser resminya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime


Sumber: Netflix Channel on YouTuber

Dalam Teaser yang sepanjang 1 Menit 43 Detik ini menjelaskan petualangan dari Davion sang Dragon Knight. Dirinya akan bepergian bersama dengan Mirana, sang Princess of The Moon. Mereka akan mencari sang Kaden yang saat itu menyandang title Dragon Knight juga. Namun di perjalanan tentunya tidak mudah. Mereka bertemu dengan hero-hero Dota lainnya.

Terlihat di Trailer akan ada Luna Moonfang dan Carl Invoker yang belum jelas akan menjadi sekutu atau musuh. Namun tentunya keduanya akan hadir di Dota: Dragon Blood kali ini. Nampaknya akan banyak kejutan lainnya dari petualangan Davion Muda. jadi, alangkah baiknya kita menunggu bagaimana kabar selanjutnya dari Netflix.

Bagaimana menurut kalian soal Teaser kali ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Netflix

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru