NEWS

Banner Senjata Paling Menarik? Mihoyo Perkenalkan 3 Senjata Baru di Banner Epitome Invocation

Cita Aditya   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam game Genshin Impact, ada 3 Banner yang bisa kalian pilih. Ada Banner Standar, Banner dengan Karakter Rate Up, dan Banner Weapon Rate Up. Sama seperti Karakter Rate Up, Weapon Rate Up juga akan berganti dalam beberapa periode tertentu. Namun, ada yang cukup spesial dari Banner Weapon Rate Up Kali ini. Dimana Menjanjikan Staff of Homa, Senjata yang dipegang oleh Hu Tao. Sedangkan untuk karakter Hu Tao sendiri belum dikeluarkan sama sekali oleh Mihoyo.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Genshin Impact Facebook

Namun, Mihoyo memberikan update tentang tiga senjata baru. Selain Staff of Homa, akan ada Lithic Spear dan Lithic Blade. Lithic Blade yang merupakan Claymore dan Lithic Spear yang merupakan Polearm akan meningkatkan 7% Attack dan 3% Crit Rate yang dapat di Stack sebanyak 4 kali. Namun, deskripsi kedua senjata tersebut hanya akan aktif apabila dipasangkan dengan Karakter dari Liyue.

Selanjutnya ada Staff of Homa yang memberikan Sub Status Crit Damage dalam jumlah besar. Tak hanya itu, Polearm satu ini memiliki status yang cukup menarik. Dimana akan memberikan tambahan 20% Max HP dan memberikan Bonus Attack sebesar 0,8% dari Max HP. Di saat yang sama, saat HP pengguna kurang dari 50% akan mendapatkan Attack tambahan sebesar 1% dari Max HP.

Mengingat ketiganya disandingkan dengan Wolf Gravestone yang memberikan Bonus Damage paling besar sebagai Claymore. Menurut Kru KotGa banner senjata ini paling menarik dibandingkan yang sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Genshin Impact Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru