NEWS

Skin Terbaru Diluc dan Noelle versi KFC? Event Kolaborasi Genshin Impact x KFC Dirilis!

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membicarakan soal kolaborasi, game Genshin Impact mungkin satu-satunya game yang belum pernah membicarakannya. Bagaimana tidak, game ini memang masih berumur sekitar 5 bulan saja tentu belum banyak event kolaborasi atau crossover yang dibicarakan di dalam game ini. Namun sebuah gambar yang membahas kolaborasi Genshin Impact sepertinya akan hadir dalam waktu dekat.

Sebuah banner atau gambar yang dibagikan berbagai fanspage memperlihatkan kolaborasi Genshin Impact dengan waralaba Fast Food populer yaitu KFC (Kentucky Fried Chicken). Dalam gambar tersebut diperlihatkan dua karakter yang memiliki role pemilik Bar Angel Share yang sedang berpakaian ala pelayan.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Genshin Impact

Tidak hanya itu, Noelle yang juga merupakan seorang Maid di Knight Favonius juga terlihat sedang menggunakan pakaiannya yang lucu lengkap dengan pita besar dibelakang punggungnya. Masih belum dikonfirmasi apakah skin ini nantinya akan bisa digunakan di dalam game. Namun yang pasti di dalam gambar tersebut terlihat jelas hadirnya Wind Glider berwarna merah putih khas KFC yang bisa redeem oleh gamer.

Kemungkinan besar untuk mendapatkan Wind Glider spesial tersebut, gamer harus membeli sebuah paket Bucket yang ada dimenu lengkap dengan Bucker bergambarkan Diluc dan Noelle. Hingga kini belum diketahui apakah kolaborasi ini hanya ada di China atau akan sampai ke Global. Tetapi satu hal yang pasti gamer Genshin Impact akan menginginkannya!

Sumber: Facebook Group GEMI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru