NEWS

Redmi 9T Hadir Sebagai Jawaranya Batre Gede untuk Semua Kalangan

Master-Fakry   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan kehadiran keluarga baru dari seri Redmi yakni Redmi 9T yang menyempurnakan portofolio produk di kelas entry-level.

Dengan julukan "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T menyodorkan produk yang menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan masa pakai seharian, performa andal, layar yang memanjakan mata, dan kamera untuk merekam segala momen.

Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang dinantikan untuk smartphone kelas entry-level melalui chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,53 Inci dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.

“Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level. Sambutlah keluarga terbaru dari Geng Jawara,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Naik kelas

Redmi 9T kini hadir dengan desain yang ditingkatkan untuk memenuhi selera pengguna di Indonesia, dengan desain modul kamera yang unik, permukaan punggung yang membuatnya nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal. Logo “Redmi” yang tercetak di bagian belakang menjadikan Redmi 9T sebagai pusat perhatian sekaligus penanda bahwa penggunanya memegang smartphone terbaik di kelasnya.

Tombol daya yang terletak di samping berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari membuat desain Redmi 9T intuitif sekaligus minimalis. Perlindungan terhadap percikan air (splash proof) menjadikan smartphone ini sebagai definisi kece dan menarik untuk kelas entry-level.


Pengalaman yang lebih baik dihadirkan melalui Redmi 9T secara menyeluruh, mulai dari layar 6,53 Inci dengan resolusi FHD+ menjadikannya lega untuk menikmati konten, ditambah dukungan Widevine L1 untuk resolusi terbaik saat menikmati konten video streaming dari Netflix, hingga perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3. Satu lagi terobosan untuk seri Redmi 9 adalah hadirnya Dual Speaker untuk pengalaman audio lebih lantang dan bertenaga pada Redmi 9T meski Redmi 9T juga menyodorkan opsi lain melalui 3.5mm headphone jack.

Tidak berhenti di sana, Redmi 9T juga hadir dengan fitur unggulan seperti IR Blaster dan dukungan expandable storage hingga 512GB. Peningkatan yang dihadirkan menjadikan Redmi 9T akan meningkatkan kualitas hidup penggunanya melalui teknologi.

Hadir dengan kamera utama 48MP dalam konfigurasi empat kamera, Redmi 9T menjadi perangkat yang andal untuk meningkatkan kualitas gambar dan video yang diambil oleh pengguna. Manfaatkan kamera ultra lebar 8MP yang tidak pernah mengecewakan dalam mengambil foto grup atau pemandangan, kamera makro 2MP yang bermanfaat untuk merekam dalam jarak yang sangat dekat, serta depth sensor.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Peningkatan performa adalah hal yang dihadirkan dalam Redmi 9T dengan penggunaan Qualcomm Snapdragon 662 yang memiliki teknologi 11nm dengan efisiensi tinggi. Hadir dengan pilihan penyimpanan internal hingga 128GB dengan teknologi UFS 2.2 menjadikan penulisan data, peralihan aplikasi, penggunaan kamera dan lainnya berlangsung dengan mulus.


Julukan "Jawaranya Batre Gede" datang dari baterai 6.000 mAh yang dimiliki Redmi 9T yang mendukung pengisian cepat 18W, tidak perlu khawatir karena Xiaomi menyertakan charger 22,5W di dalam kemasan. Baterai besar tidak membuat Redmi 9T jadi besar dan berat karena bobotnya hanya 198 gram.

Redmi 9T ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green dan dijual pada tanggal 24 Februari pukul 12.00 melalui mi.com, JD.ID, dan Authorized Mi Store. Pada saat yang sama, Xiaomi juga mengumumkan penyesuaian harga untuk Redmi 9. Dengan demikian, kini semakin beragam pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan inovasi teknologi yang ditawarkan dengan harga sebenarnya.

Harga Redmi 9T di Indonesia adalah untuk penjualan online Rp1.899.000(4GB+64GB) hingga Rp2.299.000 (6GB+128GB), sedangkan harga offline-nya lebih mahal Rp100.000 untuk setiap varian.

Sumber: Siaran Pers Xiaomi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru