NEWS

Game Horor Episodik Buatan Kojima Productions Batal Rilis di Stadia

Christa   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Silent Hills atau P.T. yang merupakan game horor besutan Kojima bersama Konami. Game yang sempat menampilkan Norman Reedus, aktor The Walking Dead di bagian akhir ini, mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan. Meskipun sudah rilis demonya pada beberapa tahun lalu, game tersebut rupanya masih menjadi harapan besar bagi para fans game horor. Namun, baru saja beredar kabar bahwa game horor episodik buatan Kojima untuk Stadia dibatalkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Berdasarkan laporan dari VGC, Stadia memiliki beberapa proyek besar yang belum pernah terungkap. Dan salah satunya adalah game horor besutan Kojima Productions. Dalam laporannya memuat informasi bahwa game tersebut akan menjadi game horor episodik. Besar kemungkinan game horor ini akan terlihat seperti The Dark Pictures Anthology besutan Supermassive Games atau The Walking Dead keluaran Telltale.

Sangat disayangkan jika game horor episodik Kojima terpaksa dibatalkan di Stadia. Namun bukan hanya itu. Sekuel Journey to the Savage Planet juga dibatalkan. Kekhawatiran serupa muncul pada rencana Stadia dalam mengembangkan game musik besutan Harmonix, yang tampaknya hampir selesai. CEO Harmonix, Steve Janiak menolak bahwa game tersebut dibatalkan. Namun, jika itu terjadi di Stadia, maka ia akan membawa game-nya ke platform lain.

Sumber: GamingBible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru