NEWS

Balik Lagi Streaming di YouTube, Windah Basudara Dapatkan Kartu Langka Blue Eyes White Dragon!

Cita Aditya   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara adalah salah satu YouTuber yang cukup terkenal ketika melakukan Live Streaming. Dirinya bisa mengumpulkan hingga 100 Ribu Penonton aktif ketika sedang melakukan Live Streaming. Sempat beristirahat sejenak dari dunia YouTube, dirinya kembali melakukan Live Streaming dengan konten membuka Yugioh Maximum Gold Booster Pack. Menurut Windah Basudara, dirinya menghabiskan setidaknya 5 Juta Rupiah untuk membeli Box Yugioh Maximum Gold Booster Pack ini.

Baca ini juga :

» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
» Bantu Korban Banjir Longsor NTT, Windah Basudara Sukses Adakan Charity Stream!
» Windah Ackerman Tawarkan Top Up Free Fire, Dyland Pros pun Jumpshot!
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned
» Selama Bulan Puasa, Windah Basudara Fokus Bermain Game-Game PS2 untuk Nostalgia


Sumber: Windah Basudara YouTube

Windah Basudara atau Brando mengatakan dirinya mengincar Blue Eyes White Dragon. Bukan tanpa alasan, karena berasal dari Gold Booster nantinya kartu ini akan menjadi investasi yang menjanjikan. Meski saat ini tercatat di Marketplace masih seharga 360 Ribu Rupiah, nantinya kartu jenis ini akan naik terus harganya. Karena seperti yang kita ketahui, para kolektor TCG biasanya akan merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah kartu langka.

Meski hampir menghabiskan 2 Box dengan total Harga 2,5 Juta Rupiah. Pada awalnya Windah Basudara atau yang kita sapa sebagai Brando tidak mendapatkan kartu yang dia inginkan. Dirinya hanya mendapatkan beberapa kartu biasa dengan nilai dibawah ratusan ribu. Namun siapa sangka, mimpi Brando akhirnya terwujud di pack terakhir. Dirinya mendapatkan Blue Eyes White Dragon yang dia dambakan.

Wah, selamat ya buat bang Brando!

Sumber: Windah Basudara YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru