NEWS

Ahmad Ungkap Performa Geek Fam dan RRQ Hoshi Selama MPL Season 7

Christa   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam MPL Season 7 minggu pertama, Alter Ego sukses mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2 tanpa balasan. Tidak lupa, saat pembukaan, tim ini juga mampu memenangkan pertandingan mengalahkan RRQ Hoshi di MPL Season 7. Dalam interview online, player side line Alter Ego, Ahmad mengungkapkan pendapatnya yang menarik perhatian bagi beberapa tim.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Ahmad mengutarakan pendapatnya mengenai tim di MPL Season 7. Melansir dari RevivalTV, ia mengatakan bahwa Geek Fam ID tampak lebih kuat di pertandingan, dan mengingatkan akan Alter Ego versi lama. Secara performa, Geek Fam dianggap mampu membaca kondisi lawan tim sehingga bisa menerapkan hal yang serupa saat bertanding. Inilah yang membuat pertarungan lebih menantang dari sebelumnya.


Selain itu, Ahmad mengakui bahwa performa RRQ Hoshi terlihat kurang dibandingkan sebelumnya. Menurut dirinya, tanpa kehadiran Xin, roster inilah yang menyebabkan RRQ Hoshi kurang maksimal di MPL Season 7. Berdasarkan wawancaranya dengan RevivalTV, Ahmad mengungkapkan bahwa nama Xin sudah sangat dikenal dan justru membuat mereka berambisi lebih untuk mengalahkannya. Seperti yang telah diketahui, Xin saat ini sedang rehat satu season penuh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru