NEWS

Bukan Mengikuti Jejak Lemon, Ini Alasan Luminaire Gunakan Faramis Saat Lawan Aura Fire

Reza Alif   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertandingan MPL ID Season 7 Week 1 Day 3 kemarin, kala EVOS Legends bersua Aura Fire, terjadi pemilihan draft yang cukup unik dari EVOS Legends. Pasalnya, pada match yang kedua, secara mengejutkan Luminaire justru memilih untuk menggunakan Faramis untuk menjadi support pada draft mereka.

Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» Jungler Makin Pusing! Moonton Akan Ujicoba Spawn Turtle Secara Terus Menerus di Land of Dawn!
» Kagendra Berhasil Dapatkan Slot MDL ID Season 10 Setelah Juarai MICC Season 2!

Ini tentu mengingatkan kita pada musim kelima MPL ID saat RRQ Hoshi bertemu EVOS Legends pada partai El Clasico di pertandingan perdana. Saat itu Lemon secara mengejutkan memilih Faramis untuk menjadi Mage/Support dan bahkan berhasil memporak porandakan barisan para pemain EVOS Legends.

Namun, yang dilakukan kali ini oleh Luminaire bukanlah untuk mengikuti jejak Lemon yang berhasil memperagakan permainan Faramis dengan efektif, melainkan ia punya alasan tersendiri. Menurutnya saat sesi MPL Quickie, Faramis adalah satu-satunya Hero Support yang masih terbuka dan bisa gunakan, karena banyak Hero yang sudah terbanned sehingga Luminaire tidak bisa memakainya.

Penggunaan Faramis ini memang membuat pemain Aura Fire cukup kebingungan saat itu, sehingga terlihat permainan sangat dikuasai oleh EVOS Legends. Akhirnya kemenangan pun diraih oleh EVOS Legends dengan skor 2-0.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru