NEWS

Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends

Reza Alif   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 7 kali ini memang tim EVOS Legends adalah yang paling dapat sorotan dari segi komposisi pemain. Tentu saja ini dikarenakan pemain-pemain di tim mantan juara M1 kali ini begitu bertaburan pemain bintang, seperti Wann, Rekt, Luminaire, Clover, Darkness, Antimage dan LJ.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Satu nama yang paling tersorot tentunya adalah salah satu Tanker terkuat di dunia, yaitu LJ. Menyeberang dari tim rival terberat EVOS Legends, yaitu RRQ Hoshi, tentu menjadi sebuah kejutan yang sangat besar saat LJ mengumumkan hal tersebut. LJ yang biasanya menjadi momok menakutkan bagi tim EVOS Legends, kini jadi bagian dalam tim.

Namun, sayangnya LJ masih belum terlihat dimainkan pada Week 1 MPL ID Season 7 kemarin. Tugasnya sebagai Tanker, justru digantikan oleh Darkness yang dibeli dari Aura Fire sebelumnya. Hal ini pun menjadi banyak pertanyaan para pecinta Mobile Legends khususnya fans EVOS Legends sendiri.

Pada sesi MPL Quickie di hari ketiga bersama Luminaire, hal ini pun akhirnya sedikit terungkap dari pernyataan Luminaire saat ditanya perihal LJ. Luminaire sendiri mengatakan mungkin ini adalah keputusan pelatih, dan mungkin gaya bermain LJ masih belum cocok dengan tim saat ini. Jadi tampaknya kita masih harus menunggu kemunculan LJ di minggu-minggu berikutnya.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru