NEWS

Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield

Christa   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka untuk para fans game racing kenamaan, Need for Speed. Baru saja, Electronic Arts mengabarkan akan menunda seri terbaru Need for Speed dan berfokus pada Battlefield 6. Mereka berniat untuk menarik tim developer dari Criterion, yang dikabarkan sedang mengembangkan game Need for Speed terbaru, kemudian membentuk tim EA DICE dalam menggarap Battlefield 6.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dilansir dari Polygon, Chief Studio Officer EA, Laura Miele dalam wawancaranya mengatakan bahwa akuisisi EA terhadap studio game yang terkenal mengembangkan game-game balap, yaitu Codemasters dianggap cukup untuk memenuhi kriteria dan menggantikan Need for Speed tentunya.

“Battlefield sedang berada dalam keadaan baik, tim telah bekerja sangat keras, mereka terus mendorongnya tahun lalu, dan iya, kami telah bekerja dari rumah,” ujar Miele kepada Polygon. Ia melanjutkan, “Dan ini sulit. Sulit sekali untuk membuat game dari rumah, dan tim EA DICE sedikit kelelahan.” Meskipun demikian, Miele positif bahwa tim dapat merancang Battlefield secara apik dan berpotensial ke depannya.

Selain itu, Codemasters juga positif dan bersedia untuk memegang game Need for Speed berikutnya. Sementara Criterion bekerja sama dengan EA DICE dalam mempersiapkan game Battlefield terbaru. Studio Criterion sempat memberikan kontribusi selama beberapa kali. Salah satunya adalah menghadirkan mode battle royale Firestorm di Battlefield 5. Baik game terbaru Need for Speed dan Battlefield dikabarkan hadir pada 2022 mendatang.

Sumber: Polygon  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru